Arteria Dahlan Vs Anak Jenderal Ribut di Bandara, dari Halangi Jalan sampai Memaki Ibu

Arteria Dahlan Vs Anak Jenderal Ribut di Bandara, dari Halangi Jalan sampai Memaki Ibu

siapa saja yg tidak mampu panas hati? selaku insan buatan allah yg memiliki sentimen jiwa, kemarahan ialah keadaan yg umum. tidak saja bagi keluarga sendiri, marah ke individu lain pun jua dapat muncul kapan saja dan di mana saja. bagaikan yg ialami oleh arteria dahlan, anggota dpr ri dari fraksi pdi-p.

 

siapa saja yg tidak tahu arteria dahlan? tampangnya pasti tidak hanya sekali-dua kali timbul di televisi. kali ini kemunculan alumni fakultas hukum universitas indonesia ini sedikit beda. beliau bersama ibunya terdokumentasikan kamera lagi bentrok argumen dengan seorang perempuan. waduh, ada apa iya? ayo meneliti kupasan selengkapnya.

perempuan yg dimaksud isunya memiliki keluarga jenderal tni bintang tiga

minggu petang (21/11/2021), warganet dihebohkan atas unggahan tentang akun instagram @ahmadsahroni88. sebuah rekaman video mengekspos rupa beken, arteria dahlan lagi cek-cok bersama perempuan. yg bikin dahsyat, alih-alih perempuan yg dihadapi arteria mengaku sebagai anak cucu jenderal tni bintang tiga.

 

seakan mendemonstrasikan ujarannya, perempuan itu berlalu dijemput mobil hijau plat tni

berangkat berawal sebelum turun pesawat, di dalam bus transit, hingga pengambilan bagasi, arteria bersama ibunya berganti ujar-kata dengan perempuan asing tersebut. seorang personel bandara juga sampai terjun tangan berupaya mengakurkan keduanya. bentrokan berhenti dengan video yg memberitahukan perempuan tersebut meninggalkan bandara, dijemput mobil dinas tni.

rekan arteria, anggota komisi i dpr ri, mayjen tni (purn) tb hasanuddin, sampai terjun tangan mendapatkan “asal-usul” mobil tersebut. menurutnya, mobil itu kepunyaan seorang brigjen tni yg detik ini dinas di badan intelijen negara (bin).

urut-urutan insiden berdasarkan arteria dahlan

peristiwa ini berasal saat kapal terbang yg ditumpangi arteria dahlan, ibu, bersama karyawannya sampai di bandara soekarno-hatta, minggu petang kemudian. arteria berterus terang duduk di kelas ekonomi, pas di belakang bangku bisnis. tidak diduga terdapat perempuan yg memandangnya menghalangi jalan keluar penumpang. sedangkan, berdasarkan arrteria, pintu kapal terbang juga belum dibuka.

keributan terus berlarut-larut. di pengambilan bagasi, perempuan tersebut menunjuk ibu arteria serta menyuruhnya diam. tidak sudi diremehkan, sang ibu juga melarangnya buat tunjuk-tunjuk. barangkali bagaimana mulanya, terdapat ujar “gila” yg melesat di pertikaian tersebut.

arteria dahlan menempuh jalur hukum, teman memintanya berunding

arteria menyuarakan bahwa beliau telah melaporkan kasus ini ke polres bandara soekarno-hatta. beralaskan laporan tb hasanuddin, persoalan tersebut jua tengah diinvestigasi oleh polisi militer. beliau memohon kasus ini dapat didamaikan oleh kedua belah pihak.

ketua dprd dki jakarta, prasetyo edi jua sempat menghubungi arteria habis perkara ini menjadi dahsyat. dalam pembicaraan, prasetio mengimbaunya untuk menempuh jalan damai. pras jua beri tahu latar belakang keluarga tni dari pihak perempuan yg bentrok dengan arteria.

tampaknya tidak ada kata mundur bagi arteria dahlan dalam skandal pertikaian di bandara ini. beliau berkeinginan perempuan tersebut mengakui dosanya bersama melakukan proses hukum. dia jua perpesan biar tak ada campur tangan berkedok kekuasaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.