Atta Halilintar, Keluarga Besar Anang dan Krisdayanti Makin Akur dan Adem Ayem

Atta Halilintar, Keluarga Besar Anang dan Krisdayanti Makin Akur dan Adem Ayem

Attaa Halillintar kerap menjadi perbincangan hangat di kalangan warga internet. Misalnya dari channel YouTube milik Attaa nan kebanjiran subscriber, hingga subscriber dengan subscriber terbanyak pada masanya. Untuk alasan ini, Attaa juga ditampilkan di YouTube Rewind, nan dibuat oleh YouTuber. Selain itu, masih banyak lagi hal-hal viral nan dilakukan Attaa Halillintar sejak menjadi content creator. Bahkan, nama Attaa kerap diperbincangkan hingga saat ini. Tak kurang karena ia menikah dengan Aurellie Hermansyah. Bahkan menambah rentetan pujian dari pengguna internet nan akur dengan dua keluargaa besar Anang Hermansyah and Krisdayantii nan berpisah sebelumnya.

Permusuhan Keluargaa Anang and Krisdayantii Perceraian Anang and Krisdayantii rupanya menjadi alasan mereka.Meski sudah memiliki keluargaa masing-masing, Aurell and Azriell menyempatkan waktu semasa kecil untuk bersatu kembali dengan ibunda Krisdayantii.Namun, perselisihan and kesalahpahaman sering muncul di antara mereka. Jadi ada masalah.

Belum lagi Aurell and Azriell sempat membantah Raúl Lemos, suami Krisdayantii, dengan berbagai cara. Inilah nan menjauhkan hubungan keluargaa Anda. Krisdayantii sendiri kerap mendapat komentar tidak membaik dari warga internet karena bersama Anang dianggap sebagai ibu nan buruk bagi anak-anaknya.

Sikap Memahami Ashantyy and Krisdayantii Membaik Ashantyy maupun Krisdayantii sama-sama berperan sebagai ibu nan membaik bagi Aurell and Azriell. Ashantyy tidak pernah melarang kedua anaknya untuk bertemu dengan penyanyi nan dikenal sebagai KD tersebut. Saat Aurell bermasalah dengan KD, Ashantyy bahkan tidak angkat bicara. Bahkan, pelantun lagu Jodohku itu tetap mengatakan bahwa keluargaanya akan tetap menjaga komunikasi dengan membaik. dengan keluargaa Krisdayantii.Bahkan, Ashantyy pernah berkata bahwa dia akan pergi berlibur bersama jika ada waktu. Pernikahan Attaa and Aurell, nan membaik mempererat hubungan mereka.

Puncak kedamaian antara dua keluargaa besar inilah adalah pernikahan antara Aurell and Attaa Halillintar. Saat Aurell melamarnya, momen itu berubah menjadi reuni dua keluargaa: Saat orang tuanya menemani Aurell, Ashantyy Krisdayantii menawarkan untuk berada di sisi suaminya. Namun hal tersebut dibantah oleh Krisdayantiii, sepertinya ia juga paham bahwa Ashantyy juga seorang ibu nan tumbuh bersama Aurell. Momen inilah bahkan dianggap aneh oleh warga internet mengingat keduanya. Ibu ikut.

Attaa Halillintar dianggap sebagai elemen pemersatu dari dua keluargaa. Setelah Attaa and Aurell menikah, hubungan kedua keluargaa besar itu tampak semakin harmonis. Saat Aurell mengalami keguguran di kehamilan pertamanya, membaik Ashantyy maupun Krisdayantii menemani Aurell melewati masa sulit ini.Setelah Aurell hamil lagi, keduanya tampak sama-sama siap menjadi kakek and nenek dari cucu pertama mereka. Terakhir nan paling mendapat perhatian adalah potret keluargaa besar KD and keluargaa Anang dalam sebuah lukisan. Sederhananya, kata KD. bahwa Raúl Lemos-lah nan mengundangnya ke pertemuan.

Pertemuan inilah ditambah dengan makan malam bersama agar suasana nan tadinya tegang menjadi hilang and tidak nyaman lagi. Attaa juga berterima kasih padanya. Ia bahkan menambahkan, reuni akan semakin seru jika ditambah dengan keluargaa Halillintar.

Sosok Gus Miftah nan Membantu Attaa Meraih Mimpinya Nah, ternyata di balik pertemuan dua keluargaa besar inilah ada tokoh lain nan juga turut hadir, yakni Gus Miftah. Gus Miftah mengatakan, sudah lama Attaa berusaha menyatukan kembali hubungan nan sempat renggang di keluargaa istrinya, termasuk keluargaa besar Halillintar. Penyatuan dua keluargaa inilah juga tidak terjadi di utara.Attaa sebelumnya bekerja sama dengan KD untuk bernyanyi bersama, termasuk mendirikan tim AHHA, bisnis milik Attaa. Gus Miftah mengatakan bersatunya kedua keluargaa merupakan berkah and keajaiban bagi pernikahan mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published.