Drama Chaebol Family’s Youngest Son, Dibintangi Song Joong Ki yang Rilis Tahun 2022

Drama Chaebol Family’s Youngest Son, Dibintangi Song Joong Ki yang Rilis Tahun 2022

Drama Chaebol Family’s Youngest Son, Dibintangi Song Joong Ki yang Rilis Tahun 2022

Song Joong Ki dan Lee Sung Min akan bersatu dalam drama ‘Chaebol Family’s Youngest Son’. /Soompi

Memasuki tahun 2022 terasa istimewa dengan kabar dirilisnya salah satu drama Korea yang dibintangi Song Joong Ki. Drama Korea terbaru di mana Song Joong Ki turut membintangi ini, diadaptasi dari sebuah novel berjudul The Chaebol Family’s Youngest Son. Nantinya, judul novel tersebut juga akan digunakan sebagai judul film. Kehadiran Song Joong Ki di film ini tentu sangat dinantikan oleh para penggemar drama Korea. Song Joong Ki adalah seorang aktor Korea Selatan yang lahir pada 19 September 1985.

Ia terkenal karena perannya di berbagai film dan drama antara lain drama Sungkyunwan Scandal tahun 2010, dan menjadi pemeran di Variety Show Running Man tahun 2010-2011. Setelah sukses membintangi Innocent Man, Arthdal Chronicles, dan Vincenzo, kali ini Chaebol Family’s Youngest Son menjadi drama yang dibintangi Song Joong Ki di 2022. Berikut adalah sinopsis drama Korea Chaebol Family’s Youngest Son, dikutip dari berbagai sumber.

Chaebol Family’s Youngest Son berkisah tentang keluarga Chaebol yang konglomerat. Di film ini, Song Joong Ki berperan sebagai Yoon Hyun Woo. Yoon Hyun Woo adalah seorang pria yang telah bekerja untuk Soonyang Conglomerate lebih dari 10 tahun. Selama 10 tahun itu, ia melakukan pekerjaan mengurus keluarga dan menjalankan perusahaan, pekerjaannya mirip dengan seorang pelayan. Suatu hari ia dituduh melakukan penggelapan oleh keluarga konglomerat tersebut, ia pun lalu dibunuh oleh putra bungsu konglomerat Jin Do Joon. Yoon Hyun Woo menemukan dirinya dalam tubuh Jin Do Joon, kemudian ia memutuskan untuk membalas dendam kepada keluarga Soonyang. Yoon Hyun woo yang telah menjadi Jin Do Joon menjalankan perusahaan dan tidak akan berhenti balas dendam sebelum keluarga tersebut hancur. Sementara itu, Shin Hyun Bin yang berperan sebagai Seo Min Yeong adalah penyelidik yang bekerja di departemen anti korupsi.

Berada di pihak Yoon Hyun Woo, Seo min Yeong rela melakukan apa saja demi keadilan. Ia menyelidiki praktik ilegal keluarga konglomerat yang turun temurun, Jin Doo Joon pun terlibat di dalamnya. Hubungan Seo min Yeong dan Jin Do Joon akan tumbuh di antara cinta dan kebencian. Peran Song Joong Ki dan Seo Min Yeong di film ini menunjukkan chemistry yang sangat kuat. Upaya memperjuangkan keadilan keduanya, harus melawan tembok penghalang Jin Yang Chul yang merupakan kepala keluarga konglomerat Soonyang. Menarik untuk mengetahui lanjutan kisahnya, apakah Yoon Hyun Woo dapat menuntaskan misi balas dendanmnya pada keluarga konglomerat Soonyang?

Leave a Reply

Your email address will not be published.