Ini 7 Ide Dekorasi Ulang Tahun Yang Simple Tapi Enggak Akan Kalah Keren Walaupun Dirayakan di Rumah!

Ini 7 Ide Dekorasi Ulang Tahun Yang Simple Tapi Enggak Akan Kalah Keren Walaupun Dirayakan di Rumah!

Ini 7 Ide Dekorasi Ulang Tahun Yang Simple Tapi Enggak Akan Kalah Keren Walaupun Dirayakan di Rumah!

Hari ulang tahun merupakan momen spesial yang dinantikan setiap orang bertambah usianya. Momen bertambah usianya layak untuk dirayakan bersama teman-teman dan orang tersayang. Dan terkadang, merayakan ultah menghabiskan biaya yang cukup mahal, apalagi kalau kamu ingin merayakannya dengan meriah dan berkonsep banget.
Untuk yang orang tuanya memiliki banyak penghasilan, pasti memilih pesta mewah dengan banyak susunan acara, kue mahal, dekorasi yang super keren dari party planner, dan diselenggarakan digedung yang mewah menjadi hal yang lumrah. Tetapi sebenarnya perayaan pesta ulang tahun apalagi ke 17 bisa dirayakan dengan dekorasi sederhana yang dilakukan dirumah, dan cukup banget membuat bahagia kok.

Apalagi pada saat PPKM karena pandemi Covid-19 seperti ini. Pandemi Covid-19 bukan berarti menghalangi untuk merayakan hari bahagia, kamu bisa berkreasi dengan merayakan ulang tahun di rumah saja.Pada pandemi seperti ini, kamu bisa memilih opsi bersilaturahmi menggunakan zoom meeting atau google meet. Para tamu undangan kamu akan terpesona karena tampilan dekorasi yang keren banget. Kemungkinan mereka juga akan menanyakan berapa kira-kira biaya yang telah kamu keluarkan untuk merancang semuanya.
Ide Dekorasi Ulang Tahun Yang Keren di Rumah

1. Mnggunakan Hiasan dari Kertas Crepee

Kertas ini cukup mudah didapatkan dan harganya juga relatif murah lho. Kamu bisa membuat hiasan unik menggunakan kertas crepe. Misalnya, kamu bisa membuat pinwheel, honeycomb, dan beragam bentuk lainnya yang menjadi pemanis dekorasi perayaan ulang tahun.

2. Gunakan Kain Tile

Penggunaan kain tale pada perayaan ulang tahun juga bisa kamu manfaatkan untuk menciptakan dekorasi ultah yang cantik. Ohiya, kamu juga bisa lho menyatukan kain tile dengan balon, ataupun dengan pita-pita manis, membuat dekorasi meja, dan juga bisa dibuat untuk bahan background photobooth.

3. Gunakan Gelas Confetti yang Dipadukan Dengan Lampu Tumblr


Gelas confetti ini bisa didapatkan dengan mudah sebagai dekorasi pemanis perayaan ulang tahun yang sederhana tapi keren dan berkesan. Gunakan sisa toples kosong atau gelas yang berukuran agak besar, nah isi dengan dekorasi yang sudah ada.

4. Pasang Dessert Table Yang Lucu


Pasti dalam perayan ulang tahun terdapat makanan kecil dan kudapan manis yang cantik. Manfaatkan makanan wajib ini dengan menghadirkan sebuah dessert table sebagai dekorasi ulang tahun sederhana yang menjadi pusat perhatian di acara. Enggak perlu sewa meja lagi deh, kamu bisa juga menggunakan meja makan di rumah dan letakkan kain berwarna sesuai tema di permukaan lho.

5. Kipas Kertas Untuk Pajangan Dinding Atau Meja


Apabila melihat kertas terlihat mudah sekali digunakan, apalagi kalau hasil dekorasi ulang tahun sederhana tampak cantik seperti gambar diatas. Bila kamu menggunakan kertas berwarna-warni yang berukuran tebal dan juga lipat dengan rapi sebelum disatukan pada ujungnya.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.