Kenali 4 Penyebab Wajah Kusam dan Skincare yang Tepat Untuk Mengatasinya

Kenali 4 Penyebab Wajah Kusam dan Skincare yang Tepat Untuk Mengatasinya

Kenali 4 Penyebab Wajah Kusam dan Skincare yang Tepat Untuk Mengatasinya

Kulit wajah yang kusam pastinya akan mengganggu dan mengurangi rasa percaya diri kita. Kulit tidak terlihat bersinar, dan umumnya diikuti dengan kondisi kulit yang kering. Rasanya, takkan enak dipandang. Selain adanya penumpukan sel kulit mati, ada beberapa hal lainnya yang bisa menyebabkan wajah menjadi kusam. Yuk, kita kenali satu per satu, dan mencari tahu perawatan kulit seperti apa yang bisa mengatasinya, sehingga kedepannya bisa memiliki kulit wajah yang lebih cerah dan bersinar.

1. Dehidrasi
Kurangnya asupan air dapat membuat kulit wajah kehilangan kelembapannya. Air dapat menjaga kelembapan dan elastisitas kulit wajah sehingga terhindar dari iritasi dan kerusakan. Minumlah air secukupnya setiap hari agar kulit wajah terhidrasi dan lebih sehat.

2. Penumpukan sel kulit mati

Tumpukan sel kulit mati di wajah akan menyumbat pori-pori dan membuat wajah terlihat kering dan kusam. Lakukanlah eksfoliasi wajah untuk mengangkat sel kulit mati agar wajah menjadi lebih cerah.

3. Kekurangan pelembap
Selain membutuhkan asupan air, kulit wajah juga memerlukan kelembapan dari luar. Penggunaan moisturizer tentunya diperlukan agar kulit wajah tetap terhidrasi dan terlindungi dari risiko kerusakan.

4. Penggunaan produk skincare yang salah
Ketika kamu memiliki permasalahan kulit wajah lalu kamu menggunakan produk dengan kandungan yang tidak tepat maka akan memperparah masalah dan membuat wajahmu tampak kusam, berminyak, ataupun berjerawat. Kenali terlebih dahulu masalah yang dialami wajah dan carilah skincare dengan kandungan yang tepat. Untuk mengatasi wajah kusam kandungan Niacinamide dipercaya ampuh untuk membuat wajah cerah bersinar.

Niacinamide dikenal dengan kandungan yang memiliki segudang manfaat untuk kulit wajah. Kandungan ini awalnya ditemukan pada skincare Korea. Niacinamide dipercaya efektif untuk mencerahkan kulit wajah, meratakan warna kulit sehingga membuat wajah tampak cerah bersinar. Manfaat lain dari kandungan ini adalah mampu menyamarkan noda hitam, mengontrol produksi sebum, mengurangi garis halus dan keriput, serta melembabkan kulit. Kandungan Niacinamide menjadi pilihan bagi yang menginginkan kulit wajah cerah bersinar. Salah satu skincare dengan kandungan Niacinamide adalah SNP Lab Niacinamide 10 persen Serum. Kini dengan menggunakan teknologi terdepannya, menghadirkan SNP Lab Niacinamide 10 persen Serum yang diformulasikan dengan bahan aktif yang efektif untuk mencerahkan kulit wajah. Selain mengandung Niacinamide, serum ini juga mengandung Alpha Bisabolol yang dikenal memiliki fungsi anti-inflamasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.