Kita Doakan Semoga Arwah Mahasiswa Kedokteran Ini Tenang, Dia Di Bunuh Dengan Keji!

Kita Doakan Semoga Arwah Mahasiswa Kedokteran Ini Tenang, Dia Di Bunuh Dengan Keji!

Kasian Sekali Nasib Mahasiswa Universitas Brawijaya (UB) Malang Ini. Dan Polisi Juga Sudah membenarkan Bahwa jasad pria yang ditemukan di Pasuruan Adalah sebagai mahasiswa kedokteran UB. Jasad atas nama Bagus Prasetyo Lajuardi ( 26 Tahun) itu merupakan mahasiswa keprofesian kedokteran angkatan 2019. Mari Kita Doakan Semoga Dia Tenang dan Di Terima Di Sisi Tuhan Yang Maha Esa.

Kronologisnya Korban Naik Mobil bersama tersangka untuk mencari lesehan kopi, karena tidak ketemu karena kebanyakan tutup di bulan puasa, mereka pun berhenti. Entah kenapa mereka terlibak cekcok, dan akhirnya tersangka memukul korban dan menekan dada korban sekuat tenaga dengan lututnya, akhirnya korban tidak bernafas dan meninggal.

Sempat jasad korban di tinggal di mobil yang terpakir di sebuah ruko yang sepi dan tersangka pulang. Ke esokan harinya korban menghampiri lagi dan ternyata masih di mobil, kemudian tersangka masuk lagi kemobil dan membawa jasad korban untuk di buang sampai diketemukan. Sungguh Tragis!

Ini dilatarbelakangi karena korban berpacaran dengan anak tiri dari tersangka. Eh ternyata si tersangka juga suka dengan anak tirinya, karena cemburu maka tersangka tega menghabisi korban. Kejam!

Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya (FKUB) menyatakan, almarhum saat ini sedang menjalani pendidikan profesi sebagai dokter muda (Koas) di Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Malang. Almarhum sebelumnya juga menempuh pendidikan S1 Kedokteran angkatan 2014.

“Fakultas menelusuri dari poster yang beredar dan mengumpulkan informasi dari beberapa orang di internal fakultas. Berdasarkan poster yang beredar, kita ambil data, kita cari datanya. Statusnya mahasiswa aktif UB,” terang Wakil Dekan III FKUB, dr. Eriko Prawestiningtyas dalam preskon di Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya Malang,  Rabu (13/4).

1. Reaksi Pihak Kampus

Kampus mengidentifikasi riwayat akademis almarhum setelah mengetahui adanya poster orang hilang di media sosial. Selain itu diperkuat adanya pernyataan penyidik tentang identitas korban sebagai mahasiswa UB warga Jalan Letjen Suprapto Tulungagung.

Namun kampus belum mendapatkan informasi detail terkait aktivitas pribadi almarhum selama menjalani Koas. Tetapi dipastikan, almarhum bukan dokter muda yang bermasalah.

“Yang bersangkutan sudah menyelesaikan seluruh departemen di profesi kedokteran, tinggal satu tahap saja untuk menunggu ujian kompetensi,” ungkapnya.

2. Pelaku Diduga Ayah Tiri dari Kekasih Korban

Sebelumnya ditemukan jasad pria dalam kondisi membusuk di Desa Purwodadi, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan. Jasad yang semula dikira bangkai kucing itu ditemukan di semak-semak pekarangan pinggir jalan, Selasa (12/4) pukul 08.30 WIB.

Sekali lagi pelaku pembunuhan ini diduga sebagai pria berinisial ZI yang merupakan ayah tiri dari kekasih korban. Sang pelaku diduga cemburu karena anaknya berpacaran dengan sang korban sehingga nekat melakukan aksi pembunuhan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published.