‘Knockout Queen’, Atlet MMA Perempuan Indonesia Bernama Linda Darrow yang Siap Bikin KO Penantangnya

‘Knockout Queen’, Atlet MMA Perempuan Indonesia Bernama Linda Darrow yang Siap Bikin KO Penantangnya

Namun hanya, bagi Lindaa Darrrow, yang terjadi justru sebaliknya. Dilansir laman Jawa Pos, wanita ini sudah akrab dengan pencak silat sejak kecil. Dimulai dengan tinju, muay thai dan wushu, ia mencoba tangannya. Karena dia selalu merasa tertantang. , akhirnya semua orang ingin mencoba dan masuk ke MMA..

Hal ini rupanya didukung oleh suaminya Yohan Mulia Legowo yang juga pemilik tempat latihan. Dan sekarang sepertinya semuanya terbayar karena Linda dikenal sebagai pemain MMA. yang kuat. Mereka tidak berpikir untuk pensiun. Mencapai puncak karir, banyak orang memilih pensiun. Namun ternyata Lindaa Darrrow tidak pernah memikirkannya. Keinginannya untuk terus berlaga di ring MMA. masih tinggi.

Di usia 32 tahun, meski sudah menjadi seorang ibu, dia tetap semangat berlari. Ternyata, hal ini juga yang mendorong putranya, Gibran Darrow, untuk ikut olahragaa yang mengharumkan nama ibunya. Tentu saja, Linda dan suaminya akan melakukannya. berbahagialah memimpinnya, karena harapan terbesar orang tua adalah anak-anaknya juga akan mengikuti jejaknya.

Ada manfaat lain menjadi MMA. Ya Lindaa Darrrow ketika memiliki waktu luang menyempatkan diri untuk berkecimpung di dunia model olahragaa. Didukung dengan bentuk fisik yang bagus karena sering berolahragaa, jelas membuatnya sangat terkenal. Kalaupun awalnya banyak yang menyindir karena dengan tubuh. berotot memasuki dunia modeling.

Tapi Lindaa Darrrow telah membuktikan bahwa dia bisa dan benar-benar diakui oleh para profesionall di dunia model olahragaa. Mengaku bekerja di bidang ini sebagai penyegar ketika tidak ada pertandingan atau program latihan, secara tim.Karirnya tak terbantahkan. Linda terjun ke dunia MMA. pada tahun 2016. Namanya semakin tenar ketika dia melawan Amiira badrr, petarung Sasana Egypt Top Team Egypt di tahun 2016.

Hal ini bisa membuat Rocel Catalan dari Filipina 2018 semakin kehilangan namanya.oleh Lindaa Darrrow . . Juga berkat prestasinya, dia bisa mendapatkan beasiswa kinerja Ultimate Fighting Championship (UFC) di Las Vegas.

Di Amerika, dia banyak diajari, dia bahkan beberapa kali mengikuti pertandingan uji coba dan sering menang. Setelah kembali, dia menjadi petarung yang lebih tangguh. Meskipun dia absen, Lindaa Darrrow akhirnya kembali ke ring. Lindaa Darrrow adalah bukti bahwa wanita juga memiliki kesempatan yang sama di ring MMA.. Meskipun olahragaa ini umumnya dimainkan oleh pria, asalkan ada usaha, wanita juga bisa melakukannya.Semua tergantung niat dan usaha masing-masing.

Leave a Reply

Your email address will not be published.