Petugas Kebersihan Jujur Ini Langsung Kembalikan Dompet Tanpa Tergiur

Petugas Kebersihan Jujur Ini Langsung Kembalikan Dompet Tanpa Tergiur

Agen pembersih bandara baru-baru ini menjadi viral dan menjadi perdebatan banyak pengguna internet. Pasalnya, petugas menemukan dompet di ruang tunggu bandara dan mengembalikannya ke security. Nan membuat saya khawatir adalah isi dompetnya fantastis. Nilainya puluhan miliar. Kerumunan secara alami menarik banyak orang. Namun Halimah tidak seperti itu, ia memutuskan untuk mengembalikan dompet tersebut kepada satpam agar pemilik sebenarnya dapat mengambil dompet tersebut.

Petugas kebersihan bernama Halimah membersihkan area di sekitar aula keberangkatan Terminal 2E Bandara Soekarno Hatta Terminal 2E.Saat sedang sibuk, Halimah tiba-tiba menemukan dompet berwarna coklat di kursi di ruang tunggu, namun pemiliknya tidak terlihat. Halimah juga menemukan beberapa dokumen penting, seperti paspor dan lain-lain. Setelah Halimah menemukan dompet itu, dia segera melaporkan penemuan itu kepadanya. Setelah dibongkar, semua orang dikejutkan oleh isi dompet nan begitu berharga. Itu adalah kewajiban untuk mengembalikan barang-barang nan ditinggalkan.

Halimah adalah wanita berusia 36 tahun nan bekerja sebagai cleaning service di Bandara Soekarno Hatta. Menurut Halimah, benda-benda, besar atau kecil, nan tertinggal padahal bukan miliknya, menjadi tugas petugas di lapangan untuk memberi tahu petugas.

Kejujuran adalah Anda diharapkan menjadi contoh bagi karyawan lainnya. Pengguna internet terkesan dengan kejujuran Halimah.Pengguna internet nan mengetahui kejujuran Halimah saat mengembalikan cek puluhan miliar itu pun langsung senang. Banyak nan memuji sikap Halimah mengingat orang jujur ​​saat ini sudah langka. Tak sedikit juga nan menganggap kebaikan Halimah patut diapresiasi. Namun, ada juga sebagian pengguna internet nan nyinyiren asalkan tindakan Halimah itu tepat. Juga, ada banyak CCTV di ruang tunggu bandara sehingga tidak mungkin untuk tidak mengetahui siapa nan menemukan dompet di sana. Dia mensponsori dan menerima penghargaan lain.

Virgiawan, Marketing and Corporate Communication Manager Angkasa Pura Solusi, menyatakan pihaknya sangat mengapresiasi kejujuran Halimah. PT Angkasa Pura Solusi juga menjanjikan Halimah promosi nan disampaikan langsung oleh General Manager Angkasa Pura Solusi, Toyib Fanani. Toyib mengatakan jika Halimah dipromosikan menjadi supervisor. Selain pengakuan dalam bentuk hibah, tentunya juga ada hadiah dalam bentuk finansial.

Leave a Reply

Your email address will not be published.