Segini Harga Tiket Konser Justin Bieber di Indonesia

Segini Harga Tiket Konser Justin Bieber di Indonesia

 

Segini Harga Tiket Konser Justin Bieber di Indonesia

 

Penyanyi Justin Bieber dipastikan akan melakukan konser di Indonesia pada 3 November 2022, harga tiketnya pun bikin penasaran. Pelantun tembang Yummy itu dipastikan tampil di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta.

Setelah 11 tahun berlalu, Justin kembali menyapa penggemarnya di Indonesia melalui rangkaian konser Justice World Tour. PK Entertainment dan Sound Rhythm pun secara resmi sudah memberikan pengumumannya.

Berapakah harga tiket konser Justin Bieber saat tampil di Indonesia nanti? Simak ulasannya di kabar artis kali ini. Sekadar konser Justice World Tour merupakan bagian dari promosi album Justice yang dirilis pada April 2021.

“Dari kemarin udah lumayan heboh, kita juga sebagai promotor harus tetap diam sebenarnya nunggu sampai hari ini. Per jam 10 pagi kita udah announce, setelah 11 tahun Justin Bieber akan balik lagi ke Indonesia dengan konser di GBK,” ujar Peter Harjani, pendiri dan CEO PK Entertainment dalam jumpa pers di Jakarta seperti dikutip dari Antara, Kamis (24/3/2022).

Harga tiket konser Justin Bieber di Indonesia sesuai beberapa kategori yakni 5 Rp1,5 juta, 4 Rp2,4 juta, 3 Rp3,4 juta, 2 Rp4,4 juta dan 1 Rp6 juta. Ada juga katergori Hold On VIP seharga Rp5,25 juta, Peaches VIP Rp6,25 juta dan Ghost VIP Rp8,5 juta.

Penjualan tiket konser Justice World Tour di Jakarta akan dimulai pada tanggal 29 Maret 2022 pukul 10.00 WIB di justinbieberinjakarta.com.Tur di wilayah Asia sendiri dimulai dari Malaysia pada 22 Oktober, Indonesia 3 November, serta disusul dengan Nagoya dan Osaka pada 9 dan 12 November. Sedangkan di Tokyo digelar selama dua hari yakni 16-17 November.

Membuat konser besar dalam kondisi pandemi bukanlah hal yang mudah. Meski demikian, pihak promotor telah berkoordinasi dengan pemerintah dan akan selalu mematuhi segala aturan yang berlaku.

Co-founder dan COO PK Entertainment, Harry Sudarma, mengatakan bahwa pihaknya akan memastikan untuk mengikuti peraturan yang berlaku demi keselamatan dan kenyamanan penonton. Menurut Harry, peraturan yang ada bersifat dinamis dan akan terus berubah seiring dengan perkembangan Covid-19.

“Terdengarnya sedikit kompleks memang tapi itulah yang kami kerjakan agar aman dan nyaman. Kami juga terus berdiskusi dan berkoordinasi dengan pihak terkait, kami harapkan situasinya semakin membaik dan industri kami juga makin pulih,” kata Harry.

Leave a Reply

Your email address will not be published.