Spoiler Military Prosecutor Doberman Episode 12: Bae Man akan Bertarung Sengit di Pengadilan

Spoiler Military Prosecutor Doberman Episode 12: Bae Man akan Bertarung Sengit di Pengadilan

Spoiler Military Prosecutor Doberman Episode 12: Bae Man akan Bertarung Sengit di Pengadilan

Berikut spoiler dan link nonton Military Prosecutor Doberman, drama Korea terbaru dengan rating tinggi yang dibintangi oleh Ahn Bo Hyun dan Jo Bo Ah. Diketahui, malam ini Military Prosecutor Doberman akan memasuki episode 12 yang dijadwalkan tayang pada 12 April pukul 20.30 WIB di tvN. Perjalanan Cha Woo In dan Do Bae Man dalam drama Military Prosecutor Doberman masih berlanjut, kali ini mereka akan berjuang untuk mendapat keadilan.

Military Prosecutor Doberman adalah drama bergenre misteri dan thriller yang mengungkap kejahatan yang dilakukan para prajurit militer. Do Bae Man (diperankan oleh Ahn Bo Hyun) menjadi jaksa militer untuk menemukan kesuksesan dan menghasilkan banyak uang. Selain itu ada Cha Woo In (diperankan oleh Jo Bo Ah) ia berasal dari keluarga kaya dan dia bekerja sebagai jaksa militer pemula dan menjadi jaksa militer untuk membalas dendam.

berikut spoiler Military Prosecutor Doberman episode 12, sebelumnya, Do Bae Man dan Cha Woo In sedang melakukan penyelidikan atas kematian orang tua mereka. Mereka berdua juga menyelidiki granat yang rusak ketika mereka menyadari bahwa mereka telah menjadi target dari Patriotic Society, sebuah organisasi para petinggi militer. Baik Cha Woo In dan Do Bae Man sekali lagi terbakar dengan keinginan untuk membalas dendam. Do Bae Man dengan tulus menyampaikan permintaan maafnya kepada Shin Min Cheol yang telah dilecehkan oleh Hong Moo Seop. Ini membuka jalan bagi Do Bae Man dan Cha Woo In untuk berhasil membuat kasus ini menjadi kasus resmi. Namun, hal-hal berubah secara tak terduga ketika pengacara Yoon Moon Goo mengunjungi rekan Cha Woo In, Kang Ha Joon.

Tidak pasti tawaran seperti apa yang diberikan Yoon Moon Goo kepada Kang Ha Joon. Episode berakhir dengan Yoon Moon Goo menjadi pucat karena terkejut ketika Noh Hwa Young muncul sebagai saksi di pengadilan. Episode 12 ini menandakan perkembangan yang tidak terduga. Do Bae Man dan Shin Min Cheol melakukan kontak mata di pengadilan. Do Bae Man, yang dengan tulus menyesali kesalahannya di masa lalu, dengan hangat memegang tangan sersan itu dan memberinya tatapan menyemangati.

Sementara itu, Cha Woo In sedang berbicara dengan seseorang di telepon. Matanya berkilau dengan tekad yang lebih dari sebelumnya. Dia membawa Noh Hwa Young sebagai saksi tanpa sepengetahuan Do Bae Man, memperkuat rasa ingin tahu tentang kesepakatan seperti apa yang dibuat kedua wanita itu. Selanjutnya, Noh Hwa Young menyaksikan persidangan dengan wajah poker, sedangkan wajah Yoon Moon Goo dipenuhi dengan campuran kemarahan dan kepanikan. Ketika kedua penjahat saling menyembunyikan kartu, bagaimana kelanjutan pengadilan militer yang lebih sengit dari sebelumnya?

Leave a Reply

Your email address will not be published.