Viral Pria Ngakunya Pengangguran Tapi Setor Uang 300 Juta Rupiah

Viral Pria Ngakunya Pengangguran Tapi Setor Uang 300 Juta Rupiah

Viral Pria Ngakunya Pengangguran Tapi Setor Uang 300 Juta Rupiah

Jangan menilai seseorang dari penampilannya, karena mereka yang berpenampilan seperti pengangguranpun bisa jadi lebih kaya daripada kamu yang berdasi. Seperti seorang pria yang tengah viral di TikTok satu ini. Lewat sebuah video TikTok, pria satu ini menunjukkan penampilannya yang sederhana namun mampu menyetor ratusan juta ke Bank untuk di tabung.

Pria tersebut bernama Ade Saputra. Melalui sebuah video yang diunggahnya melalui akun TikTok pribadinya @adesaputra_asp, ia memperlihatkan penampilan sederhana layaknya orang pengangguran. Iapun seolah menyindir orang-orang yang gemar flexing atau pamer kekayaan dengan mengumbar gaji mereka.

tetap tampil seperti pengangguran di era gempuran pamer gaji” tulis Ade dalam videonya tersebut.

Dalam video tersebut, tampak Ade hanya memperlihatkan kakinya saja yang berbalut celana jeans berwarna abu-abu dan juga sandal jepit berwarna putih dan biru.

Namun yang membuat salah fokus adalah Ade yang ternyata tengah berada di Bank BRI tersebut terlihat menyetor uang sebesar Rp 300 juta. Hal tersebut terlihat jelas melalui tanda bukti penyetoran yang dibawa Ade ditangannya.

Tak hanya itu, terlihat juga Ade membawa sekantung plastik berwarna hitam yang didalamnya berisi tumpukan uang pecahan Rp 50 ribu hingga Rp 100 ribu yang diikat menggunakan karet gelang. Tumpukan uang itupun terletak begitu saja dalam keadaan terbuka di samping kanannya.

Melihat hal tersebut, banyak warganet yang terheran-heran dengan jumlah uang yang Ade setorkan tersebut, apalagi Ade mengaku kalau dirinya sebagai pengangguran. Bahkan tak hanya warganet, sekelas Ditjen Pajak RI pun menyoroti dengan mengomentari video yang Ade bagikan di TikToknya tersebut.

Melalui akun Tiktok @ditjenpajakri, Direktorat Jenderal Pajak RI mengomentari postingan Ade dengan rasa penasaran. Mereka bertanya-tanya tentang status pria bernama Ade Saputra tersebut. Mereka juga seolah mempertanyakan iuran pajak yang telah dibayar pria itu.

“Sehari-hari nganggur di mana nih kalo boleh tau? 😌” tanya Direktorat Jenderal Pajak RI dalam postingan Ade tersebut

Namun sayangnya hingga hari ini, Ade belum memberikan penjelasan apakah uang tersebut benar-benar miliknya atau hanya bertugas untuk menyetor saja. Kendati demikian, dari kertas tanda bukti penyetoran yang ia tunjukkan, uang itu diduga merupakan milik Ade.

Beragam komentar dari warganetpun membanjiri postingan Ade tersebut, banyak yang terheran-heran dengan jumlah uang yang disetor Ade, dan banyak juga yang memberikan komentar bernada lucu.

“gara-gara video ini aku jadi lebih semangat untuk nganggur 😭” tulis seorang warganet

“Bang lu masih inget gw kan bang?? yang nemenin lu di sungai” tulis netizen lainnya

“ternyata ibu kita sodaraan bang, besok gw main kesana ya 😂” canda seorang warganet

“Pengangguran bukan berarti tidak punya uang” ungkap yang lain

“semua orang pasti punya rejekinya masing2, tapi rejeki lu kebanyakan bang wkwk” lanjut netizen lainnya.

Wah bagaimana menurut kalian guys?

Leave a Reply

Your email address will not be published.