Viral Video Nia Ramadhani dan Suami Makan Bareng Anak saat Rehabilitasi Narkoba

Viral Video Nia Ramadhani dan Suami Makan Bareng Anak saat Rehabilitasi Narkoba

Niia Ramadhanii dan Ardii Bakriie kini tengah adu mulut di media sosial. Sepasang suami istri yang terjerat kasuss narkobaa dikabarkan sedang menikmati makan bersama di sebuah restoran. Bahkan, keduanya saat ini sedang menjalani rehabilitasi. Yang baru ini. Itu benar? Bahwa orang-orang dalam vedeo itu adalah Niia dan Ardii? Apakah Anda berdua menghindari hukum?

Berikut ulasan lengkapnya.

Vedeo Ardii dan Niia makan di restoran bersama keluarga Seminggu yang lalu, akun Instagram @gossip_terviral tiba-tiba membuat heboh.Ada vedeo yang diunggah yang memperlihatkan Niia Ramadhanii dan Ardii Bakriie sedang makan di sebuah restoran bersama anak-anaknya. Kabar ini tentu saja membuat penasaran, karena baik Niia maupun Ardii saat ini sedang menjalani rehabilitasi narkobaa. Berbagai pendapat pun bermunculan, terutama dari netizen. Ada yang menduga keduanya keluar dari pusaat rehabilitasi.

Benarkah Niia dan Ardii benar-benar ingin melakukan ini hanya untuk makan malam bersama keluarga? Sebuah vedeo lama kembali diunggah sehingga menimbulkan kontroversi di masyarakat. tentang selebriti yang bermain kucing dan tikus dengan hukum. Namun untuk Niia dan Ardii, Kapolress Jakartaa Pusaat Kompol Indraweny Panjiyogaa membenarkan bahwa vedeo tersebut sudah lama.Meski ramai, Indrawenny menjamin kasuss ini akan terus berlanjut.

Ardii menimbulkan sensasi di tengah rehabilitasinya akibat kecelakaan. Ardii Bakriie disebut-sebut lolos dari rehabilitasi narkobaa bukan hanya kali ini. Pengacara Ardii, Wa Ode Nur Zaenabb, pria berusia 42 tahun, dirujuk ke rumah sakit karena insiden kickboxing di pusaat rehabilitasi. Namun, keduanya tersangkut kasuss narkobaa setelah sopir mereka ZN ditangkap polisi di kawasan Pondok Pinang Jakartaa Selatan (7/7) Menyusul pengakuan ZN, polisi kemudian menangkap Niia, disusul Ardii, yang membalikkan badan.

Polres Metro Jakartaa Pusaat.Kasuss ini sudah dilimpahkan ke kejaksaan dan menunggu jawaban dari kejaksaan. Ketiganya dijerat Pasal 127 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotikaa. Meski sudah direhabilitasi, polisi menjamin kasuss ini akan terus berlanjut. datang ke penghakiman.

Leave a Reply

Your email address will not be published.