Zoni, Umumkan Gender dan Nama Anak Hingga Kesehatan Calon Bayi

Zoni, Umumkan Gender dan Nama Anak Hingga Kesehatan Calon Bayi

Zoni, Umumkan Gender dan Nama Anak Hingga Kesehatan Calon Bayi

 

Kabar gembira datang dari keluarga Irish Bella dan Ammar Zoni. Menginjak usia kandungan yang ke 4 bulan, Irish-Ammar mengadakan pengajian sekaligus mengumumkan jenis kelamin anak kedua mereka.

Kebahagiaan terlihat dari raut wajah Irish dalam salah satu video YouTube-nya, Aish TV ang dilihat, Jumat (25/3/2022).

“Alhamdulillah persiapan udah 99%, jadi tinggal tunggu acaranya mulai aja..” kata Irish dalam video tersebut.

Dalam video tersebut, Irish Bella juga terlihat bahagia dan semangat menyambut para tamu. Semua hal dipersiapkan dengan baik, mulai dari mensetrilkan ruangan, menyiapkan hidangan terbaik sampai dengan air minum para tamu semua terjamin bersih dan sehat.

Untuk urusan air minumnya, Irish menggunakan Le Minerale yang sudah terjamin lebih bersih dan sehat.

 

“Aku mau semua tamu-tamu aku juga ikutan sehat, jadi aku mau mereka konsumsinya Le Minerale, samalah kayak aku.. Apalagi aku lagi hamil gini, penting banget buat merhatiin segala sesuatu yang aku konsumsi,” ujar Irish Bella.

Irish juga mengedukasi netizen cara mengetahui minuman bebas BPA. Masih sedikit orang yang tahu bahwa BPA merupakan bahan kimia yang ada di plastik jenis tertentu yang mana bahannya terus menerus larut ke dalam air, dan tentu sangat berbahaya untuk kesehatan.

“Bahkan di negara-negara maju pemakaian BPA udah banyak dilarang, tujuannya biar warganya sehat. Makanya aku langsung ganti deh yang lebih aman dan sehat untuk aku yang lagi hamil dan calon buah hatiku,” ujar Irish.

 

Sementara itu terkait dengan gender calon anaknya, diketahui bahwa jenis kelamin anak mereka adalah perempuan. Keduanya pun telah menyiapkan calon nama untuk bayi perempuan, Ammar Zoni pun hanya bisa membeberkan inisial namanya.

“Kalau laki-laki iya emang harus ada simbol (di namanya), kalau perempuan mulai dari huruf Y, huruf depannya,” kata Ammar Zoni.

Ammar Zoni memiliki alasan kenapa huruf Y dirasa cocok untuk mengawali nama anak perempuannya. Sebab, huruf Y merupakan nama asli dari Irish Bella, yakni, Yris Jetty Dirk de Beule.

“Karena sesuai dengan nama ibunya. Irish itu kan namanya diawali dari Y. Yris gitu kan. Nah jadi anaknya nanti dari huruf Y,” kata Ammar Zoni.

Sementara itu, Irish Bella tampak pasrah mengikuti keinginan suaminya. Ia pun tak keberatan dengan ide tersebut.

“Aku ikut aja,” kata Irish Bella menimpali.

Leave a Reply

Your email address will not be published.